Monitor Pembangunan KUA SBSN, Ka. Kemenag BU Harapkan Pembangunan Selesai Tepat Waktu

Monitor Pembangunan KUA SBSN, Ka. Kemenag BU Harapkan Pembangunan Selesai Tepat Waktu

Bengkulu (Inmas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S.Ag, MH meninjau proses pembangunan Kantor Urusan Agama dan Manasik Haji Kabupaten Bengkulu Utara melalui dana Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) Tahun 2018, Jum’at (31/8).

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S.Ag, MH meminta kepada pihak kontraktor untuk dapat menyelesaikan pembangunan gedung KUA ini tepat pada waktunya sebagaimana yang tercantum dalam kontrak perjanjian.

“Saya harap pembangunan KUA Kecamatan Arga Makmur ini bisa segera selesai tepat pada waktunya sebagaimana waktu yang telah ditentukan dalam Kontrak kerja” ucap H. Heriansyah kepada pemborong.

Disamping itu,  H. Heriansyah juga berpesan kepada pemborong agar lebih memperhatikan material yang digunakan untuk pembangunan. “Jangan lupa material yang digunakan untuk selalu diperhatikan, saya tidak ingin material yang digunakan dalam pembangunan KUA ini memiliki kualitas yang buruk atau tidak sesuai standar” tegasnya. (rb)

Bagikan :