MIN 1 Lebong Berikan Seragam Batik Pada Siswa Kelas I

MIN 1 Lebong Berikan Seragam Batik  Pada Siswa Kelas I

Lebong (Inmas), Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Lebong Kelurahan Kampung Jawa Kecamatan Lebong Utara Yuni Darnis berikan bantuan seragam batik pada siswa kelas I, Selasa (28/8).

Hal ini disampaikan oleh Yuni pada hari Selasa 28 Agustus 2018 diruang kerjanya disela-sela setelah menyerahkan pada siswa kelas I MIN 1 Lebong.

Beliau mengatakan seragam olahraga tersebut bersumber dari dana BOS khususnya bantuan sosial untuk siswa miskin, termasuk didalamnya seragam olahraga yang telah diberikan terlebih dahulu pada beberapa minggu yang lalu, namun untuk seragam Batik ini baru dapat diberikan kepada siswa karena proses pengerjaan oleh pihak ketiga baru saja selesai.

“Seragam batik tersebut kami berikan pada siswa baru kelas I sebanyak 124 sebanyak terdiri dari 59 siswa laki-laki dan 65 perempuan melalui wali kelas masing-masing,” ungkap Yuni.

“Semoga pemberian seragam  tersebut meningkatkan animo masyarakat untuk mendaftarkan anaknya di madrasah kita untuk tahun ajaran berikutnya, disamping itu kami juga terus menerus berusaha tingkatkan kualitas Madrasah ini,” tutup Yuni. (Malvinas RNBS)

Bagikan :