MTs Al-Hadi Lebong Gandeng Tenaga Kesehatan Cek Rutin Kesehatan Siswa

MTs Al-Hadi  Lebong Gandeng  Tenaga Kesehatan Cek Rutin Kesehatan Siswa

Lebong (Inmas), Dalam rangka peningkatan mutu penyelenggaraan pendidikan pada madrasah menuju madrasah hebat dan bermartabat, Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) Al-Hadi  Kelurahan Turan Lalang Kecamatan Lebong Selatan Candra Hartawan sambut kedatangan Tim Medis dari Puskesmas Kelurahan Tes Kecamatan Lebong Selatan untuk laksanakan memeriksaan kesehatan secara rutin dan berkala bagi Guru dan seluruh Siswa pada hari Selasa, 28 Agustus 2018 Pukul 08.30 WIB

Menurut Candra  kegiatan  ini merupakan MoU antara MTs Al-Hadi dengan Puskesmas Kelurahan Tes sudah terlaksana secara rutin setiap tiga bulan sekali dan ini merupakan yang perdana pelaksanaannya.

Lebih lanjut candra menerangkan bahwa untuk jadwal hari ini (28 Agustus) cek kesehatan diberikan kepada seluruh Guru Al-Hadi sebanyak 20 orang meliputi penimbangan/pengukuran berat/tinggi  badan, cek darah, tensi darah dan pemberian vitamin, sedangkan untuk cek kesehatan pada siswa akan dilaksanakan pada Rabu, 29 Agustus 2018.

Dari hasil pemeriksaan kesehatan ini sebanyak 20 guru di Al Hadi  tidak ditemukan  indikasi penyakit resiko tinggi, namun tim medis berpesan agar para guru menjaga pola makannya. (Malvinas RNBS)

Bagikan :