Momentum Idul Adha MIN 2 BS Berbagi

Momentum Idul Adha MIN 2 BS Berbagi

Bengkulu Selatan (Inmas), MIN 2 Bengkulu Selatan melaksanakan penyembelihan hewan kurban, Kamis (23/8). Pemotongan hewan kurban ini dilaksanakan di halaman belakang Kampus 2 MIN 2 Bengkulu Selatan. Kegiatan ini dimulai pukul 08.00 WIB s/d selesai.

PLH Kepala MIN 2 Bengkulu Selatan, Junivi Sahputri mengatakan, ada satu ekor sapi yang dikurbankan. Dari hasil penyembelihan di lapangan belakang Kampus 2 MIN 2 Bengkulu Selatan  terkumpul 120 kantong daging yang dibagikan kepada 60 siswa/i MIN 2 Bengkulu, seluruh dewan guru dan staf MIN 2 Bengkulu Selatan serta masyarakat sekitar.

Kegiatan pembagian hewan kurban merupakan wujud kepedulian MIN 2 Bengkulu Selatan untuk selalu berbagi kepada masyarakat. Junivi Sahputri pun berharap keberadaan MIN 2 Bengkulu Selatan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar. Sehingga Idul Adha benar-benar menjadi momentum untuk berbagi kebahagiaan dengan orang sekitar.

“Berkurban merupakan bentuk kepedulian antarsesama manusia untuk saling berbagi. Semoga dengan berkurban akan senantiasa meningkatkan semangat kerukunan, mempererat tali persaudaraan dan toleransi di antara sesama masyarakat di MIN 2 Bengkulu Selatan,” harap Junivi Sahputri. (Mona)

Bagikan :