Kemenag BS dan Polsek Kota Safari Subuh Bersama

Kemenag BS dan Polsek Kota Safari Subuh Bersama

Bengkulu Selatan (Inmas), Terobosan dilakukan oleh dua instansi publik di Kabupaten Bengkulu Selatan, Kantor Kementerian Agama bersama Polsek Kota Manna kompak melaksanakan safari Subuh bersama. Kegiatan ini terselenggara berkat komunikasi dan interaksi yang baik dari kedua instansi, sehingga bersepakat melaksanakan Safari Subuh.

Program yang mulai berjalan pertengahan Agustus lalu ini melibatkan pejabat eselon IV dan staf di kedua instansi. Hingga saat ini sudah lebih dari 8 Masjid yang dikunjungi. Kegiatan yang saat ini rutin dilakukan 3 kali seminggu ini juga bertujuan untuk mengajak masyarakat agar gemar ke Masjid (Memakmurkan masjid).

Selain diisi dengan sholat subuh berjamaah dan Tausiah kegiatan ini juga diisi dengan pesan-pesan Kamtibmas dari Polsek Kota. Selaku Kepala Kemenag BS Arsan S Ibrahim berharap agar Safari Subuh ini dapat memberikan dampak positif bukan hanya bagi yang mengikuti safari subuh namun juga bagi masyarakat.

"Dengan terselenggaranya Safari Subuh ini kami berharap informasi, pesan kamtibmas dan isi tausiah akan sampai kepada masyarakat,sehingga bagi yang belum subuh berjamaah akan tergerak untuk ikut serta memakmurkan masjid," harap Arsan. (Dina)

Bagikan :