Dampingi TC, Kepala Kemenag BS Beri Dukungan Moril

Dampingi TC, Kepala Kemenag BS Beri Dukungan Moril

Bengkulu Selatan (Inmas), Sebagai bentuk dukungan moril bagi peserta Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Nasional asal Kabupaten Bengkulu Selatan, Kepala Kantor Kementerian AgamaArsan S Ibrahim menghadiri Training Center (TC) di Provinsi Bengkulu. Turut mendampingi Kasi Penmad Yusmini, dan Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Manna Dwi Sugilarwati.

Adalah Randian Syahputra siswa MAN BS yang akan bersaing dengan peserta lain asal MAN IC (Insan Cendikia) pada mata pelajaran Kimia yang akan memperebutkan 1 kursi menuju tingkat Nasional 17-21 September mendatang.

Kepada Randian, Arsan berpesan agar dapat berupaya dengan maksimal dengan tidak melupakan tawakal, berdoa kepada Allah SWT agar diberikan kemudahan dalam menyelesaikan soal-soal nanti. Disampaikan pula oleh Arsan bahwa apapun hasilnya nanti agar itu merupakan hasil terbaik yang telah diperjuangkan Randian dengan maksimal sehingga akan ada kepuasan tersendiri.

"Kami dukung Randian dengan doa,semoga Randian dapat membawa nama harum bagi Kabupaten Bengkulu Selatan," harap Arsan.

Kepada guru pembimbing Usman Gumanti, Arsan mengucapkan terima kasih telah berupaya menghantarkan anak didiknya hingga tahapan sekarang dan Arsan juga berharap agar menjelang pelaksanaan KSM tingkat Nasional Usman tetap memberikan bimbingan kepada Randian.

"Alhamdulillah didikan Pak Usman mampu bersaing dengan siswa MAN IC yang sama-sama kita ketahui merupakan siswa/i yang telah terseleksi, terima kasih," ungkap Arsan. (Dina)

Bagikan :