04 September 2018 170 Jamaah Seluma Kembali Ke Tanah Air

04 September 2018 170 Jamaah Seluma Kembali Ke Tanah Air

Seluma (Inmas) – Ini informasi penting bagi keluarga Jamaah Haji Jika tidak ada kendala 170 Jamaah Haji asal Kabupaten Seluma yang tergabung dalam kloter 07 Embarkasi Padang akan bertolak ketanah air melalui Bandara King Abdul Aziz Jeddah pada Tanggal 03 September 2018 dan di perkirakan mendarat di Bandara International Minang Kabau Provinsi Sumatera Barat pada 04 September pada pukul 01.00 WIB, selanjutnya Jamaah Haji akan transit menuju Bandara Fatmawati Bengkulu dengan pesawat Lion Air dan akan tiba pada pukul 05.30 WIB di  Embarkasi Haji Antara Padang Kemiling Bengkulu.
    
Menurut informasi terakhir yang kami dapat jadwal kepulangan jamaah haji seperti yang telah di tulis diatas, untuk itu kepada semua keluarga yang akan menyambut keluarganya untuk bersiap, akan tetapi pada tahun 2018 ini ada perubahan dari Bupati Seluma berdasarkan keputusan bahwah Jamaah Haji di jemput di Masjid Agung Baitul Falihin Seluma tanpa terkecuali termasuk Tas Jamaah semuanya akan diangkut menuju Kabupaten Seluma. Ujar Kepala Kemenag Seluma H. Herman Yatim.
    
Lanjut Herman untuk itu kami sebagai panitia dan bekerja sama dengan Pemerintah Daerah akan berusaha untuk sebaik – baiknya dalam memberikan pelayan kepada tamu dari tanah suci ini dan saya menekankan untuk semua panitia yang terlibat nanti semuanya di Embarkasi Haji Anatara Bengkulu. Tegasnya.
    
Kepala Kemenag juga menyampaikan pada pukul 10.00 WIB insaallah Jamaah sudah tiba di Masjid Agung Kabupaten Seluma dan akan di lepas oleh Bapak Bupati Seluma, untuk itu saya himbau kepada keluarga yang menjemput untu stanby di Masjid Agung Baitul Falihin, saya harapkan tidak ada keluarga yang menjemput di Embarkasi Haji Antara Bengkulu.Harapnya. (HBN)

 

Bagikan :