Duta KSM Tingkat Nasional, 4 Siswa Madrasah di Kaur Ikuti TC

Duta KSM Tingkat Nasional, 4 Siswa Madrasah di Kaur Ikuti TC

Kaur (Inmas) – Setelah dipastikan akan mewakili Provinsi Bengkulu pada ajang Kompetensi Sains Madrasah (KSM) tingkat Nasional, empat siswa Madrasah di Kaur mengikuti Training Centre (TC) dalam rangka persiapan perlombaan KSM, mulai 27 Agustus – 5 September 2018 bertempat di MAN 1 Kota Bengkulu.

Keempat  siswa tersebut adalah, Pemi Susmita yang berhasil meraih medali Emas mata pelajaran Fisika, Bintang Ramadhan Putra meraih medali emas mata pelajaran matematika dan Topan Apriansyah berhasil meraih medali Perak pada mata pelajaran Ekonomi dan Siti Fadilah Aisyah peraih medali emas pada mata pelajaran IPA.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur Drs. H. Zainal Abidin, MH mengatakan, keempat siswa tersebut merupakan peserta terbaik yang di miliki Kabupaten Kaur untuk mewakili Provinsi Bengkulu pada Kompetensi Sains Madrasah tingkat Nasional yang akan di laksanakan di Kota Bengkulu pada tanggal 10 September 2018.

Kakan Kemenag Kaur Zainal Abidin berharap, dengan mengikuti TC para peserta akan lebih  meningkatkan kemampuannya dalam mengikuti KSM di Tingkat Nasional. Sekaligus mampu membawa harum Kabupaten Kaur dan Provinsi Bengkulu. (Puji**)

Bagikan :