Tim Futsal MAN 1 Mukomuko Berhasil Raih Juara Satu

Tim Futsal MAN 1 Mukomuko Berhasil Raih Juara Satu

 Ipuh. Tim futsal MAN 1 Mukomuko berhasil meraih juara satu dalam turnamen futsal yang diadakan oleh Desa Pasar Baru. Gelar juara tersebut diraih tim futsal MAN 1 Mukomuko setelah berhasil mengalahkan tim futsal  Spenkin dengan skor 5-3.

 Sebelum masuk ke babak final tim futsal MAN 1 Mukomuko berhasil mengalahkan beberapa tim futsal yang cukup tangguh diantaranya adalah tim futsal Air Buluh. Dari pertandingan tersebut tim futsal MAN 1 Mukomuko berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 6-3.

 Mendengar berita kemenagan tersebut , Kepala MAN 1 Mukomuko  Ibu Nursyamsiah, M. Pd memberikan apresiasi kepada tim futsal MAN 1 Mukomuko. Selain itu, Ibu Nur juga menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh tim dan juga kepada Bapak Oka Purwanto, S. Pd selaku guru pembina futsal MAN 1 Mukomuko  atas prestasi yang dipersembahkan kepada MAN 1 Mukomuko.

 Menurut Bapak Oka Purwanto, kemenagan yang diperoleh tim binaannya tersebut merupakan hasil dari latihan keras selama ini. Selain itu, kemenagan tim futsal MAN 1 Mukomuko berhasil mengalahkan tim futsal Spenkin tidak terlepas dari kerja sama tim futsal MAN 1 Mukomuko yang bagitu baik dan suport keluarga besar MAN 1 Mukomuko juga sangat mempengaruhi kemenagan tersebut.

 Dari kemenagan tersebut, tim futsal MAN 1 Mukomuko memperoleh hadiah berupa uang pembinaan 3 Juta Rupiah , Piala, dan Piagam Penghargaan. Hadiah dan prestasi yang dipersembahkan oleh tim futsal MAN 1 Mukomuko merupakan yang kesekian kalinya dan sangat membanggakan bagi MAN 1 Mukomuko. *(J88)

Bagikan :