Jelang Pergantian Pengurus Osim MTSN 1 MM Adakan Penggladian

Jelang Pergantian Pengurus Osim MTSN 1 MM Adakan Penggladian

 Mukomuko (Inmas), Jelang pergantian pengurus OSIM masa bakti 2017/2018 ke pengurus OSIM masa bakti 2018/2019, OSIM MTsN 1 Mukomuko adakan penggladian untuk pengurus OSIM yang baru, penjaringan pengurus OSIM yang baru ini meliputi tes wawancara, Baris berbaris dan juga tes fisik.

 Sebanyak 40 siswa MTsN 1 Mukomuko dari kelas tujuh dan Delapan mengikuti penggladian yang dilaksanakan dilingkungan madrasah ini pada Sabtu 25 Agustus 2018.

 Selaku wakil kepala urusan kesiswaan Nurhidawati mengatakan Rangkaian kegiatan ini bertujuan untuk melihat kemampuan, kecakapn  dan kesigapan dari pengurus OSIM yang baru nantinya.

 Untuk tes wawancara dilaksanakan di aula MTsN 1 Mukomuko dengan tim penguji ibu Irma Yunia Dewi, S.Pd dan Ibu Nurhidawati, S.Pd.I, M.Pd. Sementara untuk baris berbaris dan dan tes fisik didampingi langsung oleh anggota OSIM yang lama dengan pembina bapak Marlin, S.Pd.

 “Setidaknya ada Dua Puluh pertanyaan yang di ajukan kepada setiap peserta gladi, dari jawaban dan cara menjawab pertanyaan – pertanyaan inilah nantinya akan ditentukan siapa yang pantas untuk menjadi anggota pengurus OSIM yang baru” jelas Marlin selaku pembina OSIM.

 Dari kegiatan penggladian tersebut telah ditetapkan tiga pasang bakal calon ketua dan wakil ketua OSIM periode 2018/2019. Ketiga Pasang bakal calon ketua dan wakil ketua OSIM tersebut adalah Rizki Fauzi  berpasangan dengan Rivano Dwi Nugroho sebagai nomor urut satu, Satria Pramuja dan Sapna Oktaviani sebagai nomor urut dua, dan terakhir nomor urut tiga adalah  M.Fachri Novridho berpasangan dengan Syakila Putri Oktari. (RemoL).

Bagikan :