MAN 2 Kepahiang Istiqosah Sambut 17 Agustus

MAN 2 Kepahiang Istiqosah Sambut 17 Agustus

 Kepahiang (Inmas) --- Ucapan syukur karena telah 73 tahun Indonesia merdeka, masyarakat Kab. Kepahiang umumnya, dan keluarga besar MAN 2 Kepahiang binaan Drs. Mhd. Murni, M.Pd khususnya turut serta istiqosah yang berlangsung di Mesjid Al-Furqon Kel. Pensiunan, Kamis 16/8.

 Waka kesiswaan MAN 2 Kepahiang Drs. M. Dini menuturkan bahwa kegiatan istiqosah dilaksanakan diprakarsai oleh Polres kerja sama dengan Kemenag Kab. Kepahiang. Kegiatan zikir bersama sebagai ungkapan syukur karena telah diberi kemerdekaan dan kedamaian di bumi Kepahiang khususnya, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) umumnya.

“Kegiatan zikir diawali menjelang magrib, dan dilanjutkan setelah salat magrib diakhiri dengan salat isya berjamaah. Zikir dipimpin oleh Ka. Kemenag Kab. Kepahiang Drs. H. Mulya Hudori, M.Pd dan ustad Rabiul Jayan, S.Ag. peserta zikir yakni seluruh jajaran Pemda, Polres, Kejaksaan, jajaran Kemenag, organisasi Islam dan masyarakat Kab. Kepahiang,” tutur Dini.

 Dengan berlangsungnya istiqosah oleh masyarakat Kepahiang, Dini berharap semoga akan memberikan kedamaian dan kesejahteraan MAN 2 dan Masyarakat Kepahiang. (Erna)

Bagikan :