Kembali Ke Mekkah, Jamaah Haji BS Bersiap Kembali ke Kota Kenangan

Kembali Ke Mekkah, Jamaah Haji BS Bersiap Kembali ke Kota Kenangan

Bengkulu Selatan (Inmas), Setelah selesai melaksanakan wukuf di Padang Araffah, pada Jumat (24/8) Jamaah Haji Kabupaten Bengkulu Selatan kembali ke Mekkah. Kembalinya Jamaah Haji ini juga sebagai pertanda telah usainya seluruh Rukun Haji.

Disampaikan oleh salah satu Petugas Haji Provinsi Sukri bahwa saat ini Jamaah Haji BS dalam kondisi sehat dan di kota Mekkah Jamaah haji melaksanakan thawaf ifadah-sai dan tahalul.

"Sebagian Jamaah kita melaksanakan Thawaf Iffadah,Sai dan Tahalul namun ada juga yang masih beristirahat di hotel karena masih kelelahan dan akan memulihkan kembali tenaga usai pelaksanaan wukuf dan melempar jumroh yang membutuhkan energi yang cukup besar," terang Sukri.

Ditempat terpisah Kepala Kemenag BS Arsan S Ibrahim menyampaikan informasi terkait kepulangan Jamaah Haji Bengkulu Selatan yang direncanakan akan berangkat dari Jedah pada Tanggal 4 September pada pukul 12.30WAS.

Diperkirakan akan tiba di Embarkasi Antara Bengkulu pada Rabu (5/9). "Inshaa Allah Jamaah Haji Bengkulu Selatan akan tiba di Embarkasi Antara pada tanggal 5/9 tengah hari, mudah-mudahan tidak ada hambatan yang berarti sehingga kepulangan Jamaah Haji sesuai dengan Jadwal yang telah direncanakan," harap Arsan. (Dina)

Bagikan :