Malam Idul Adha, Kemenag BS Bersama Pemda Gelar Pawai Keliling

Malam Idul Adha, Kemenag BS Bersama Pemda Gelar Pawai Keliling

Bengkulu Selatan (Inmas), Dalam rangka memeriahkan dan ungkapan syukur atas hari Raya Idul Adha 1439 H, Kantor Kementerian Agama bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar pawai kendaraan bersama. Pawai ini dibuka secara langsung oleh Plt. Bupati BS Gusnan Mulyadi pada pukul 19.00 WIB yang dihadiri oleh Kepala Kemenag BS Arsan S Ibrahim, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta FKPD dan SKPD se Kabupaten BS.

Sebanyak lebih kurang 100 mobil mengikuti pawai takbir keliling ini.Pawai yang diiringi dengan lantunan Takbir ini membuat suasana menjadi semakin meriah dan syahdu. Selaku Kepala Kemenag Arsan menyambut gembira pawai ini dan berharap agar hikmah dari Idul Qurban ini akan sampai kemasyarakat.

"Harapan saya selaku umat muslim kita jangan hanya menyambut Idul Adha ini dengan perasaan gembira tapi bagaimana kita bisa ikut ambil bagian pada setiap tahunnya untuk ikut berkurban dan membagi rezeki kita kepada yang membutuhkan," ungkap Arsan.

Pawai mengambil stat di rumah dinas Bupati dengan rute jln.Jend Sudirman, Jln.A.Yani, Puyang Sakti dan kembali lagi ke Pendopo Rumdin Bupati, kegiatan ini berjalan lancar dengan antusias warga yang cukup ramai menyaksikan di sepanjang jalan. (Dina)

Bagikan :