H. Ajamalus: 382 JH Kloter 9 Padang Bengkulu Tuntas Laksanakan Tawaf Ifadah

H. Ajamalus: 382 JH Kloter 9 Padang Bengkulu Tuntas Laksanakan Tawaf Ifadah

 Mukomuko (Inmas) Sebanyak 382 jamaah haji (JH)  kloter 9 Padang Bengkulu telah selesai semua melaksanakan tawaf ifadah sebagai salah satu rukun haji yang wajib dilaksanakan oleh setia JH dan sekaligus sebagai kesempurnaan haji seseorang

 Demikian disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH selaku Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia (TPIHI) kloter 9 Padang Bengkulu setelah pulang dari Arafah Musdalifah Mina (ARMUNA) tanggal 12 Zulhojjah 1439 H yang bertepatan dengan tanggal 24 Agustus 2018 karena mengambil nafar awal.

 “Alhamdulillah sebanyak 382 JH kloter 9 padang Bengkulu telah selesai melaksanakan tawaf ifadah yang merupakan salah satu rukun haji dan mendapat perhatian khusus bagi pembimbing ibadah karena ini menyangkut sah tidaknya haji seseorang” ungkap H. Ajamalus setelah melakukan  evaluasi pelaksanaan tawaf ifadah di hotel Al OLayan Royal Hotel 1002 wilayah Misfalah Makkah.

 Ditambahkan H. Ajamalus, setelah selesai melaksanakan tawaf Ifadah JH mulai bersiap-siap melakukan persiapan kepulangan dan menunggu pelaksanaan tawaf wadak yang merupakan tawaf perpisahan diperkirakan akan dilaksanakan pada tanggal 3 Agustus 2018 nanti tutupnya.(Tisna). 

Bagikan :