Siswa MIN 7 MM sampaikan Hikmah Bulan Zulhijah dan Doakan Jamaah Haji

Siswa MIN 7 MM sampaikan Hikmah Bulan Zulhijah dan Doakan Jamaah Haji

 Mukomuko (Inmas), Jum’at, 24 Agustus 2018 Bertempat di teras  gedung, siswa/i MIN 7 Mukomuko laksanakan kegiatan rutin yaitu mukhadoroh yang dilaksanakan dengan penuh khidmat.

 Kegiatan mingguan ini dilaksanakan secara rutin setiap hari Jum’at pagi dengan diisi ceramah dari siswa/siswi Min 7 Mukomuko.

 Kali ini kegiatan Muhadoroh menghadirkan isi ceramah yang memukau yang disampaikan oleh siswa kelas V, Thitan Restu Aditya. Dalam kultumnya yang singkat dengan materi ter update, yaitu tentang hikmah bulan Zulhijah.

 Dalam penyampaiannya, Thitan menjelaskan adanya kewajiban bagi umat islam yang mampu untuk menunaikan ibadah Haji ke tanah suci. Di sela-sela uraiannya juga terselip doa bagi jamaah haji yang menunaikan ibadah haji tahun ini, kiranya menjadi haji yang mabrur, dan memperoleh pahala surga, dan di aminkan  oleh seluruh audien.

 Dalam sambutannya, Kepala Madrasah Yuli, S.pdI menyampaikan apresiasi kepada anak-anak yang menyampaikan kultum pagi ini, kiranya dapat ditingkatkan lebih baik lagi dan menyampaikan materi sesuai dengan moment yang sedang berlangsung. Seperti yang disampaikan Thitan tadi, imbuhnya.(Tisna).

Bagikan :