Plt.Ka.Kemenag Kota Bengkulu Bagikan Daging Qurban

Plt.Ka.Kemenag Kota Bengkulu Bagikan Daging Qurban

Kota Bengkulu (Inmas) - Hari kamis tanggal 23 Agustus 2018, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu telah melaksanakan pemotongan hewan kurban. Sebanyak 9 ekor sapi dan 1 ekor kambing.

    Pemotongan hewan kurban ini dilaksanakan di halaman belakang Kantor Kemenag Kota Bengkulu. dipimpin oleh Bapak Plt. Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, AB. Qohar, S.Ag, M.H.I. dan Ka. Subbag TU, H. Irmaidi, S.Sos. mulai pukul 07.30 WIB pagi.

    Dalam pemotongan hewan kurban ini, 9 ekor sapi dan 1 ekor kambing ini dibagi menjadi 360 paket daging hewan kurban. Yang kemudian dibagikan kepada keluarga besar Kantor Kemenag Kota Bengkulu dan masyarakat disekitar lingkungan kantor.

    Pembagian paket daging hewan kurban ini dipimpin langsung oleh Bapak Plt. Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, AB. Qohar, S.Ag, M.H.I. yang dalam sambutannya menyatakan bahwa makna dari kurban adalah keihklasan berbagi sebagai bentuk rasa syukur atas segala rezeki yang telah dikaruniakan Allah SWT. Bagi yang menerima, jangan melihat dari jumlah daging kurban yang diterima. Namun, nilai kebersamaan dan kekeluargaan yang terkandung didalamnya. (Popi)
 

Bagikan :