MTsN 2 Kota Bengkulu Laksanakan Pemotongan Hewan Qurban

MTsN 2 Kota Bengkulu Laksanakan Pemotongan Hewan Qurban

Kota Bengkulu (Inmas)- Hari Raya Idul Adha merupakan hari besar bagi umat Islam diseluruh dunia. Hari ini disebut pula Hari raya Qurban. Dimana, pada hari ini dilaksanakan kegiatan pemotongan hewan kurban.  Dengan tujuan untuk berbagi rezeki dan mendapatkan Ridho Allah SWT.

    Pada Hari Raya Idul Adha, umat Islam dianjurkan untuk menyambutnya dengan penuh suka cita dan bergembira. Seperti pada hari Kamis tanggal 23 Agustus 2018. Keluarga besar Madrasah tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu telah melaksanakan kegiatan pemotongan hewan kurban.

    Pemotongan hewan kurban ini dilaksanakan di halaman MTsN 2 Kota Bengkulu. hewan kurban yang dipotong sebanyak 3 (tiga) ekor sapi.

    Disampaikan oleh Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu, Fahrurrazi, M.Si, bahwa hewan kurban yang dipotong berasal dari dewan guru dan staf MTsN 2 Kota Bengkulu.

    3 Ekor sapi yang dipotong dan proses pemotongan sapi dilakukan oleh ustad Imron Rosadi, Guru Bidang Studi Bahasa Arab  MTsN 2 Kota Bengkulu.

    Setelah pemotongan, paket daging kurban dibagikan kepada keluarga besar MTsN 2 Kota Bengkulu dan warga di lingkungan sekitar. Sedangkan para Ibu Guru dan staf Tata Usaha MTsN 2 Kota Bengkulu melaksanakan masak bersama. Dan ditutup dengan kegiatan makan siang bersama. (popi)

        

Bagikan :