Kepala Kemenag BS Hadiri Penyerahan Manfaat Dana BAZNAS Kabupaten

Kepala Kemenag BS Hadiri Penyerahan Manfaat Dana BAZNAS Kabupaten

Bengkulu Selatan (Inmas), Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan Arsan S Ibrahim menghadiri acara penyerahan manfaat dana BAZNAS Kabupaten beberapa waktu lalu di kantor BAZNAS. Acara ini juga dihadiri oleh Ketua BAZNAS Mudin Gumai dan pengurus.

Dalam sambutannya Kepala Kemenang menyampaikan pada seluruh penerima manfaat dan ZIS BASNAS BS untuk dapat mensyukuri atas nikmat dan rezeki yang didapat melalui manfaat dana tersebut sebabĀ  masih banyak saudara yang berhak menerima tetapi keterbatasan dana yang ada menjadikan keterbatasan penerima.

Kepala Kantor Kemenag juga menyampaikan harapan agar bila pada hari ini menerima ZIS sebagai Mustahiq diharapkan kedepan dari mustahiq dapat menjadi muzaki. Ketua BAZNAS Mudin Gumai juga menyampaikan dari 350 sasaran penerima manfaat dana ZIS terdiri mubaligh, guru ngaji, lansia, danĀ  mustahik lainnya terdiri dari bantuan konsumtif, produktif, modal usaha, alat kesehatan dan Pertukangan serta nelayan.

Bantuan diserahkan secars simbolis sebagai perwakilan penerima kebeberapa Mustahiq oleh Ketua BAZNAS, perwakilan Pemerintah Daerah dan Kepala Kemenag BS. (Dina)

Bagikan :