Kemenag Kota Bengkulu Serahkan Piagam Pemenang KUA Teladan

Kemenag Kota Bengkulu Serahkan Piagam Pemenang KUA Teladan

Kota Bengkulu (Inmas)- Bertepatan dengan pelaksanaan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-73. Di Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu. pada hari Jumat tanggal 17 Agustus 8.

    Dilaksanakan pula penyerahan piagam pemenang Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Teladan Tingkat Kota Bengkulu Tahun 2018. Oleh Ka. Subbag TU, H. Irmaidi, S.Sos. kepada para pemenang.

    Penilaian KUA Teladan Tingkat Kota Bengkulu Tahun 2018 ini telah dilaksanakan pada bulan Maret, April dan Mei 2018 yang lalu. Penilaian mencakup beberapa bagian. Diantaranya pelayanan masyarakat pada KUA, pelayanan masyarakat di lapangan, administrasi NR, Harta Benda Wakaf, ibadah sosial dan kegiatan penyuluh. Disamping itu, kebersihan, keindahan , serta kerapian kantor juga masuk dalam kategori penilaian.

    Sebagai pemenang dalam pemilihan KUA Teladan Tingkat Kota Bengkulu Tahun 2018 ini adalah, KUA Kecamatan Muara Bangkahulu sebagai Juara I, KUA Kecamatan Ratu Samban sebagai Juara II, dan KUA Kecamatan Ratu Agung sebagai Juara III. Dan KUA Kecamatan Muara Bangkahulu sebagai Juara I dengan kepalanya, H.Dimyati, M.H.I akan bertanding mewakili Kota Bengkulu di Tingkat Provinsi Bengkulu.

    Disampaikan oleh Kepala KUA Kecamatan Ratu Samban, Ahmad Muzami, S.Ag. yang berhasil meraih Juara II. Bahwa, beliau sangat bangga atas prestasi ini. Mengingat beliau belum lama menjabat sebagai Kepala KUA Kecamatan Muara Bangkahulu. Kedepannya, beliau berharap agar pelayanan kepada masyarakat akan ditingkatkan lagi. Dan PNBP pun akan semakin maksimal. (Popi)

Bagikan :