Do’akan Masyarakat Lombok, MTSN 1 BU Lakukan Sholat Ghaib

Do’akan Masyarakat Lombok, MTSN 1 BU Lakukan Sholat Ghaib

 Kepala MTsN 1 Bengkulu Utara, Jemi Sundaya, M.Pd bersama dengan seluruh Dewan Guru dan Siswa melaksanakan shalat ghaib setelah shalat dhuha dan melakukan Do’an bersama untuk Masyarakat Lombok Kabupaten Nusa Tenggara Barat, Selasa, 21 Agustus 2018.

 Selain itu, Usai melakukan Sholat Ghaib dan Do’a bersama, kemudian dilanjutkan dengan mengumpulkan dana sumbangan dari seluruh dewan guru dan siswa yang akan di serahkan untuk masyarakat Lombok.

 Kepala MTsN 1 Bengkulu Utara, Jemi Sundaya, M.Pd menuturkan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menunjukan rasa bela sungkawa atas musibah yang menimpa Lombok, Kabupaten Nusa Tenggara Barat yang beberapa waktu lalu kembali diguncang gempa dan kembali menewaskan puluhan orang.

 “Kami, keluarga besar MTsN 1 Bengkulu Utara mengucapkan belasungkawa yang sangat mendalam untuk masayarakat Lombok yang kembali diguncang gempa beberapa waktu sehingga menewaskan puluhan masyarakat di Lombok” Tutur Jemi.

 Jemi berharap masyarakat dilombok yang saat ini sedang mengalami musibah bisa menerima cobaan ini dengan sabar dan tabah, serta bisa segera bangkit kembali dan bersemangat untuk menjalani aktivitas hidup..

 Selain itu, dalam kesempatan tersebut Jemi juga berpesan kepada seluruh siswa-siswinya untuk dapat saling tolong menolong dan bahu membahu apabila ada teman atau saudara kita yang mendapat musibah. Jadikan Musibah di Lombok ini sebagai pelajaran dan kita bisa mengambil pelajaran dan hikmah atas musibah Lombok . (Ewin Sumarti, SP)

Bagikan :