Mantapkan Persiapan Mengikuti Rangkaian Ibadah Wukuf, Ka.Kemenag MM Berikan Tausiyah

Mantapkan Persiapan Mengikuti Rangkaian Ibadah Wukuf, Ka.Kemenag MM Berikan Tausiyah

 Mukomuko (Inmas), Dalam rangka mempersiapkan dan mensukseskan pelaksanaan rangkaian ibadah wukuf yang akan dilaksanakan pada hari Senin, 20 Agustus 2018 pukul 12.24 WAS bertepatan dengan masuknya waktu zuhur nanti, maka Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mukomuko selaku TPIHI kloter 9 Padang Bengkulu memberikan tausiyah dengan materi rangkaian proses ibadah wukuf.

 Tausiyah disampaikan pada jamaah khusus jamaah haji  ibuk-ibuk setelah selesai melaksnakan shalat subuh (Senin, 20/08/2018).

 Ajamalus selaku TPIHI berharap agar materi wukuf dapat difahami dengan baik dan benar sehingga dalam pelaksanaan wukuf nanti berjalan dengan lancar dan sukses harapnya.

 Ditambahkannya bahwa prosesi wukuf merupakan hal yang sangat penting dalam ibadah haji, karena haji itu adalah di Arafah ini, maka apabika jamaah haji dapat mengikuti rangkaian ibadah wukuf dengan baik maka akan sah hajinya, sebaliknya apabika wukuf tidak diikuti maka hajinya tidak sah/batal dan harus diikuti tahun berikutnya, karena wukuf merupakan rukun dari ibadsh haji pungkasnya.(Tisna).

Bagikan :