Semarakan HUT RI Ke 73, MAN Kaur Gelar Perlombaan

Semarakan HUT RI Ke 73, MAN Kaur Gelar Perlombaan

Kaur (Inmas) – Dalam rangka menyemarakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-73, Madrasah Aliyah (MA) Negeri Kaur menggelar berbagai macam perlombaan, bertempat di halaman madrasah, Kamis, (16/08).

“Untuk memeriahkan HUT RI ke-73, MAN Kaur mengadakan berbagai macam perlombaan, diantaranya lomba makan kerupuk, lomba tarik tambang dan lomba lari estapet air“ kata Kepala MAN Kaur Widodo, MPd melalui Pembina Osis Nanang Satriadi.

Menurut Nanang, kegiatan perlombaan bagi peserta didik sudah menjadi agenda rutin tahunan di MAN Kaur setiap menjelang HUT Kemerdekaan RI, diharapkan melalui kegiatan tersebut dapat memupuk jiwa kompetensi yang tangguh serta persaingan yang sehat, siap menang siap kalah.

“Kita berharap melalui perlombaan ini, di harapkan peserta didik mampu menjadi pribadi yang kuat, tangguh dan siap berkompetensi, selain itu diharapkan dapat membangun kekompakan antar siswa” harapnya.

Nanang menambahkan, bagi peserta yang memenangkan lomba akan di berikan hadiah berupa buku dan alat tulis. “Melalui perlombaan ini di harapkan dapat memacu kreatifitas dan sportifitas siswa” pungkasnya. (Puji**)

Bagikan :