Ka.Kemenag Benteng Pimpin Do’a Upacara HUT RI Ke-73

Ka.Kemenag Benteng Pimpin Do’a Upacara HUT RI Ke-73

Bengkulu Tengah (Inmas)- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H Sipuan, S.Ag.,MM memimpin Do’a Upacara peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 di Lapangan Eks Kantor Bupati.

    Turut hadir dalam upacara ini, Wakil Bupati Benteng Septi Peryadi, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara SH, SIK, MM, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) lainnya, pimpinan dan staf Organisasi Perangkat Daerah (OPD), anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Tengah serta undangan lainnya ..

    Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, SH, MH berhasil memimpin jalannya upacara bendera dengan baik dan khidmat. Begitu juga dengan para prajurit TNI, Polri dan Paskibra pun berhasil menjalankan tugasnya sebagai pelaksana utama jalannya upacara tersebut.

    Dalam amanatnya, Bupati Bengkulu Tengah mengajak kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Benteng untuk selalu menjaga sinergitas dalam bekerja.

    “Saya berharap semua SKPD di Kabupaten Benteng dapat bersinergi dan bekerjasama dengan baik, demi memajukan pembangunan di Kabupaten Bengkulu Tengah” ungkap Ferry

    Disamping itu juga ia mengajak kepada seluruh tamu undangan untuk senantiasa mengingat dan mentauladani perjuangan para pahlawan bangsa yang telah merebut kemerdekaan dari para penjajah, serta terus dapat melaksanakan pembangunan pasca kemerdekaan sekaligus membawa kesejahteraan bagi masyarakat Benteng,” tambah Ferry. (Bobi)

Bagikan :