Siswi MTSN 1 BU Meraih Juara Tenis meja tunggal peringatan HUT RI ke-73

Siswi MTSN 1 BU Meraih Juara Tenis meja tunggal peringatan HUT RI ke-73

 Salah seorang Siswi MTsN 1 BU berhasil meraih juara dalam Kejuaraan Tenis Meja Tunggal Putri Tingkat SMP/MTs dalam rangka Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 73 Tahun 2018 yang di selenggarakan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara.

 Dalam Lomba yang dilaksanakan di Halaman Pemda Kab. Bengkulu Utara tersebut, Satu siswi MTsN 1 Bengkulu Utara atas nama Yuspi Martini siswi kelas 9a berhasil meriah juara III dan berhasil menyingkirkan saingan-saingan dari sekolah lainya untuk tingkat SMP/MTs.

 Kepala MTsN 1 Bengkulu Utara, Jemi Sundaya, M.Pd mengaku bersyukur atas keberhasilan salah satu siswinya dalam mengikuti kejuaraan Tenis Meja Tunggal yang di selenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara tahun 2018 ini.

 Jemi menuturkan bahwa keberhasilan yang sudah diraih oleh salah satu siswinya tersebut merupakan hasil dukungan dan do’a dari semua pihak, terutama dari pelatih yang sudah memberikan didikan dan dewan guru yang juga turut memberikan dukungan dan motivasi.

 Jemi berharap kedepanya siswa-siswi MTsN 1 Bengkulu Utara bisa memberikan yang lebih baik lagi dan bisa memberikan prestasi yang lebih membanggakan. (Agung Yudianto)

 

 

Bagikan :