Dengan Tema "Eratkan Persatuan dan Kesatuan Ditengah Perbedaan" MIN 4 MM Meriahkan HUT RI ke 73 dengan mengelar perlombaan

Dengan Tema

 Mukomuko (Inmas), "17 Agustus tahun '45 itulah hari kemerdekaan kita, hari merdeka nusa dan bangsa, hari lahirnya bangsa indonesia...mer..de..ka.." itulah sepenggal lagu kebangsaan yang kita nyanyikan setiap hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia.

 Untuk menyambut HUT RI ke-73 Kamis, 16 Agustus 2018. MIN 4 MM mengadakan lomba bertema "eratkan persatuan dan kesatuan ditengah perbedaan". Tema ini didasarkan oleh latar belakang siswa/i yang berbeda tetapi tetap menyatu menjadi keluarga besar MIN 4 MM.

 Lomba-lomba yang dipersiapkan untuk siswa/i dalam memeriahkan HUT RI meliputi, lomba sepak bola menggunakan sarung yang menumbuhkan sikap kerjasama dan pantang menyerah, pembacaan UUD 1945, Pancasila, dan Janji siswa, lomba kebersihan kelas, lomba mengibarkan bendera merah putih,dsb.Lomba-lomba ini diikuti oleh seluruh siswa/i MIN 4 MM. 

 Selaku Kepala Madrasah Masita, S.Pd berharap semoga dengan adanya lomba-lomba ini dapat mempererat tali silaturahmi sekaligus tali persaudaraan dan menumbuhkan sikap patriotisme serta cinta tanah air dilingkungan keluarga besar MIN 4 MM. ungkapnya. (Tisna).

Bagikan :