Siswa MTSN 1 BU Meraih Lomba Lari Jarak Pendek Pada Peringatan HUT RI KE-73

Siswa MTSN 1 BU Meraih Lomba Lari Jarak Pendek Pada Peringatan HUT RI KE-73

 Dua  Siswa MTsN 1 Bengkulu Utara berhasil meraih juara lomba lari jarak pendek yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 Tahun 2018.

 Dalam lomba tersebut, satu siswa meraih juara 3 atas nama Roza yang merupkana siswa kelas 9e dan satu siswa lagi berhasil meraih juara 4 atas nama Zendi yang saat ini merupakan siswa kelas 9d.

 Kepala MTsN 1 Bengkulu Utara, Jemi Sundaya, M.Pd menuturkan bahwa  keberhasilan dalam meriah juara yang diraih oleh siswa MTsN 1 Bengkulu Utara ini merupakan salah satu prestasi yang cukup membanggakan, hal  ini dikarenan siswanya berhasil menampilkan kemampuan terbaik dan mampu bersaing dengan siswa-siswi dari sekolah lainya.

 “Alhamdulillah dalam lomba lari pendek ini, siswa kami bisa berhasil meraih prestasi dan mampu bersaing dengan siswa dari sekolah lainya. Meskipun belum menjadi yang terbaik, namun apa yang sudah diberikan oleh siswanya ini merupakan prestasi yang cukup membanggakan” Tutur Jemi.

 Jemi berharap kepada siswa yang sudah meraih prestasi tersebut agar dapat terus mengasah kemampuanya dan terus berlatih agar kedepanya bisa menjadi lebih baik lagi. Begitu pula dengan siswa-siswi lainya agar dapat menjadikan ini sebagai motivasi dan pemacu semangat untuk dapat berprestasi. (Agung Yudianto)

Bagikan :