Satu Jama’ah Haji Lebong Yang dirawat Medis di Tanah Suci Mulai Membaik

Satu Jama’ah Haji Lebong Yang dirawat Medis di Tanah Suci Mulai Membaik

 Lebong (Inmas) --- Satu orang jamaah haji asal Lebong atas nama Nasir Aliyudin di Tanah Suci yang mengalami sakit sesak nafas dan sejak beberapa hari yang lalu mendapatkan perawatan di Rumah Sakit King Abdul Aziz -Mekkah (18/8)

 Demikian disampaikan oleh Ketua Kelompok Terbang (Kloter) 6- Daharman kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabuapten Lebong yang dalam hal ini diwakili Kasubbag Tata Usaha-H. Olik Nurholik melalui pesan WhatsApp, Sabtu (18/8/2018)

 “Saat ini kondisi Nasir mulai membaik namun masih memerlukan waktu beristirahat untuk menjaga kebugarannya” terang  Daharman saat mengunjungi Nasir di Rumah Sakit .

 Sedangkan untuk keseluruhan jamaah haji yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter 6) asal Lebong semuanya dalam keadaan sehat, setelah 1 orang atas nama Ridwan kemaren (17/8/2018) meninggal dunia dan hanya ada beberapa jamaah yang mengalami kelelahan dan  terserang Batuk dan Flu yang disebabkan oleh kondisi cuaca” imbuh Olik sampaiakan info dari Daharman.

 Ditempat berbeda, H. Olik membenarkan informasi tersebut dan berharap semoga jamaah yang mengalami sakit lekas sembuh dan dapat kembali menjalankan rangkaian aktifitas ibadah haji (Malvinas RNBS)

Bagikan :