Regu Karnaval dan Drum Band MTSN 1 Lebong Pukau Warga Lebong

Regu Karnaval dan Drum Band MTSN 1 Lebong Pukau Warga Lebong

 Lebong (Inmas) --- Gegap-gempita perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-73 masih terasa kemeriahannya di Kabupaten Lebong, setelah pada hari Jum’at gelar upacara Kemerdekaan RI, keesokan harinya  Pemerintah Daerah Kabupaten Lebong memeriahkan dengan mengadakan karnaval bagi siswa sekolah/madrasah yang kegiatannya dipusatkan di Lapangan M. Hatta Kelurahan Muara Aman Kecamatan Lebong Utara pada Hari Sabtu, 18 Agustus 2018 Pukul 08.00 WIB

 Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Lebong- Fahmi Rozi, S.Pd.I ikut sertakan beberapa 2 Regu untuk ikuti kegiatan pawai tersebut, yaitu Tim Drum Band Madrasah yang tampil memamerkan aksinya disepanjang jalur karnaval dan juga pawai Kostum siswa-siswi madrasah dengan atribut yang unik .

 “Tim Drum band dan regu karnaval tampil penuh semangat, didampingi oleh tim guru dan  pembina kesiswaan sepanjang rute sekitaran Pasar Muara Aman” ungkap Fahmi .

 “Semoga semangat memeriahkan HUT RI ini juga tercermin dalam diri siswa-siswi kami untuk bersemangat belajar dan meraih cita-citanya” tutup Fahmi (Malvinas RNBS)

Bagikan :