Peringati HUT Ke-73 Kepala Kemenag BS Pimpin Doa

Peringati HUT Ke-73 Kepala Kemenag BS Pimpin Doa

Bengkulu Selatan (Inmas), Pelaksanaan Upacara puncak peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-73 di Kabupaten Bengkulu Selatan berlangsung meriah di Lapangan Sekundang. Upacara yang diawali dengan atraksi Drum Band ini dihadiri oleh berbagai unsur masyarakat. Selaku Inspektur Upacara Langsung Plt Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi. 

Upacara berjalan lancar dan khidmat. Bertugas memimpin doa langsung Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan Arsan S Ibrahim. Peringatan upacara diisi juga dengan penganugerahan Satya Lencana bagi ASN dilingkungan Pemerintah Daerah dan beberapa penyerahan hadiah lomba dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73.

Berkaitan dengan peringatan HUT RI ke-73 ditemui usai pelaksanaan upacara puncak Arsan berpesan kepada jajaran Kemenag BS agar senantiasa menumbuhkan semangat nasionalisme, memberikan yang terbaik sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), bekerja dengan disiplin dan tanggung jawab sebagaimana ruh 5 nilai budaya kerja Kementerian Agama.

"Momen ini merupakan momen yang tepat untuk kita meningkatkan loyalitas kita kepada negara, bekerja dengan sungguh-sungguh yang dijiwai oleh ruh 5 Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama," ungkap Arsan. (Dina)

Bagikan :