MA Baitul Makmur Mengikuti Lomba Baris Berbaris Memeriahkan HUT RI Ke -73

MA Baitul Makmur Mengikuti Lomba Baris Berbaris Memeriahkan HUT RI Ke -73

 Rejang Lebong –-- Madrasah Aliyah Baitul Makmur Rejang Lebong mengikuti lomba gerak jalan Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke -73 Tahun 2018.

 Kegiatan lomba gerak jalan yang diadakan beberapa hari yang lalu, khususnya di wilayah Kabupaten Rejang Lebong diadakan Lomba gerak jalan tingkat SD, SMP, SMA/MA,dinas Instansi, Dharma Wanita persatuan, camat Sekabupaten R/L serta perguruan tinggi negeri dan swasta dalam kabupaten Rejang Lebong.

 Kepala Madrasah Aliyah Baitul Makmur  Rejang Lebong Ibu Nurani M,S.Pd.I, M.Pd mengatakan Sama seperti tahun sebelumnya sekolah kami setiap tahun mengirim 2 regu gerak jalan dari pria dan wanita masing-masing group terdiri dari 9 orang siswa/i.

 “bahwa kekompakan merupakan kunci dalam pelaksanaan baris berbaris, hal ini bisa tercermin dari sikap disiplin dari masing-masing siswa dalam melaksanakan baris berbaris dan membentuk formasi,” lanjutnya.

 Ibu Nurani M,S.Pd.I, M.Pd berharap mudah-mudahan apa yang dilatih pada saat latihan dapat dilaksanakan oleh para siswa pada kegiatan lomba gerak jalan, siswa harus kompak, disiplin dan bersemangat, sehingga dapat memperoleh hasil yang maksimal sesuai harapan dari pihak sekolah. (IM)

Bagikan :