Upacara Peringatan HUT RI ke 73 Jajaran Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Berjalan Khidmat

Upacara Peringatan HUT RI ke 73 Jajaran Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Berjalan Khidmat

Bengkulu (Informasi dan Humas) --- Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-73 yang jatuh pada Jumat, 17 Agustus 2018 yang dilaksanakan Kanwil Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Bengkulu berlangsung khidmat. 

Meski dilaksanakan secara sederhana dengan memanfaatkan halaman kantor, Pelaksanakan upacara yang dimulai pukul 07:30 WIB tersebut berlangsung khidmat dan diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) jajaran Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs.H.Bustasar,MS,M.Pd selaku inspektur upacara mengungkapkan rasa syukurnya atas sukses dan khidmatnya pelaksanaan upacara peringatan kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini. "Saya merasa bangga dan senang atas ketulusan Bapak Ibu seluruh peserta upacara ini yang telah benar-benar serius mengikuti jalannya upacara ini sehingga upacara bisa berjalan sukses dan khidmat tanpa ada kendala apapun" ungkap Bustasar.

Selain itu Kakanwil juga mengapresiasi para petugas upacara yang telah sukses melaksanakan tugasnya. Menurutnya, ini merupakan hasil latihan yang maksimal, sehingga jalannya upacara tanpa ada kendala apapun. "para petugas upacara saya beri nilai seratus, terimakasih telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan sunguh-sungguh" kata Bustasar diakhir upacara. (Aji)

 

Bagikan :