Kakanwil Resmi Tutup Rangkaian Peringatan Ulang Tahun ke 73 Republik Indonesia

Kakanwil Resmi Tutup Rangkaian Peringatan Ulang Tahun ke 73 Republik Indonesia

Bengkulu (Inmas) --- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar, MS, M.Pd telah resmi menutup seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan ulang tahun ke 73 Kemerdekaan Republik Indonesia, Kamis (16/08).

“Seluruh rangkaian kegiatan peringatan hari ulang tahun kemerdekaan RI ke 73 secara resmi saya nyatakan ditutup,  Saya ucapkan terimakasih dan mengapresiasi semua panitia yang telah bekerja keras demi suksesnya seluruh kegiatan ini” kata Bustasar saat memberi sambutan penutupan.

Menurut Bustasar peringatan hari ulang tahun kemerdekaan RI dilingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu tahun ini berlangsung meriah dan sukses. Hal ini dibuktikan dengan antusiasme setiap ASN untuk ikut serta pada setiap pelombaan yang diselenggarakan.

Rangkaian acara ditutup dengan pengumuman pemenang lomba, doa dan makan nasi tumpeng bersama yang sebelumnya telah diperlombakan yang diikuti oleh setiap Bidang, Pembimas dan Subbagian yang ada dilingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu. (Aji)   

Bagikan :