Ka.Kan Kemenag BS Lepas Tim Liga Santri

Ka.Kan Kemenag BS Lepas Tim Liga Santri

Bengkulu Selatan (Inmas), Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan Arsan S Ibrahim melepas secara resmi Tim Liga Santri Pondok Pesantren Makrifatul Ilmi yang akan bertanding di Tingkat Propinsi, Kamis (16/8).

Acara pelepasan dilaksanakan di Kantor Kemenag BS usai pelaksanaan apel pagi rutin. Hadir menyaksikan pelepasan antara lain para pejabat eselon IV dan karyawan karyawati Kemenag BS. 

Dalam sambutannya Arsan memberikan semangat kepada santri yang akan bertanding agar dapat bertanding dengan sportif dan maksimal, Arsan juga berharap liga santri tingkat Provinsi ini dapat menghantarkan Tim YMI ke Liga Santri Tingkat Nasional yang akan dilaksanakan di Jakarta pada bulan November nanti. 

"Mudah-mudahan ini awal yang menghantarkan kita ke Liga Santri tingkat Nasional, ertandinglah dengan sportif dan semangat," ungkap Arsan.

Kedepan Arsan juga berharap agar liga santri ini dapat juga diikuti oleh Pondok Pesantren lain yang ada di Kabupaten Bengkulu Selatan sehingga dapat terus mengasah dan mengukur kemampuan dibidang olah raga khususnya sepak bola.  (Dina) 

Bagikan :