Kepala Kantor Kemenag BS Lepas Festival Drum Band

Kepala Kantor Kemenag BS Lepas Festival Drum Band

Bengkulu Selatan (Inmas), Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan Arsan S Ibrahim ikut melepas festival Drum Band bersama Plt Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi beserta FKPD. Festival ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT)  Republik Indonesia (RI) yang ke 73.

Festival ini diikuti oleh hampir seluruh sekolah/ madrasah se Kabupaten Bengkulu Selatan, mulai dari tingkat SMA/MA, SMP/MTS dan SD/MI. Ikut mendampingi Kepala Kemenag melepas festival drum band ini anatara lain Kasi Pendidikan Madrasah Yusmini beserta Pengawas. 

Ka. Kan Kemenag berharap festival semacam ini dapat menjadi pemacu semangat madrasah yang berada dibawah naungan Kemenag BS untuk lebih semangat lagi berlatih memberikan penampilan yang terbaik.

"Ini ajang dimana kita dapat bercermin sejauh mana potensi yang kita miliki dan terus memperbaiki diri untuk mengukir prestasi kedepan," ungkap Arsan.

Selanjutnya Arsan juga mengungkapkan rasa bangganya atas penampilan maksimal madrasah dan berharap madrasah yang membawa nama Kemenag dapat mengukir prestasi sehingga memberikan nama harum bagi madrasahnya.

"Penampilan anak-anak kita cukup memukau, saya harap mereka akan mendapat prestasi yang memuaskan," harap Arsan. (Dina)

Bagikan :