Gita Nada Ikut Meriahkan Hut Kemri Ke 73

Gita Nada Ikut Meriahkan Hut Kemri Ke 73

 Bengkulu (Informasi dan Humas), Siswa siswi MIS GUPPI 12 Lubuk Kembang yang bergabung dalam Group Drumband Gita Nada pada hari Senin (13/8) Pukul 08.00 Wib s/d selesai ikut memeriahkan peringatan menyambut Kemerdekaan RI yang ke 73. Pada hari ini Senin, dilakukan kegiatan Baris Berbaris dan Festival Drumband Tingkat SD/MI. dalam Kegiatan ini MIS GUPPI 12 Lubuk Kembang mengirimkan Group Drumband Gita Nada yang dibimbing oleh Pelatih Bapak Wahyu Pranata da Ibu Eva Balkis. Kegiatan ini Start dimulai dari DISPORA Rejang Lebong dan Finish di Lapangan Dwi Tunggal.

 Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Bapak Bupati rejang Lebong, Bapak DR H Ahmad Hijazi, M.SI, Ketua DPRD, Kadispora, Kadis Dikbud, dll. Acara tersebut dilepas langsung oleh Bapak Bupati Rejang Lebong. Dengan semangat Kemerdekaan banyak siswa/siswi tingkat SD/MI mengikuti kegiatan ini, walaupun jarak yang ditempuh sangat jauh tapi merekan melakukan dengan semangat 45.

 Kepala sekolah MIS GUPPI 12 Lubuk Kembang, Ibu Atin Sugiarti berharap Group Drumband Gita Nada dapat mendapatkan juara kembali dan mengharumkan nama sekolah. Kepala sekolah juga berterima kasih karena gita nada telah berjuang dengan latihan terus menerus sebelum lomba diadakan dan semoga dengan mengikuti lomba kemerdekaan RI ke 73 ini group drumband gita nada mendapatkan juara kembali.  (Adelia Wulan M)

Bagikan :