Manfaatkan Waktu Luang, Petugas TPIHI kloter 9 Padang Isi Manasik Haji Persiapan Armuna

Manfaatkan Waktu Luang, Petugas TPIHI kloter 9 Padang Isi Manasik Haji Persiapan Armuna

 Mukomuko (Inmas), Beberapa strategi dan kiat yang dilakukan oleh Petugas Tim Pembimbing Ibadah (TPIHI)  Kloter 9 Padang untuk mewujudkan jamaah haji mandiri sebagai upaya untuk memperoleh haji mabrur dan mabrurah.

 Salah satunya adalah dengan memanfaatkan waktu senggang/waktu luang dengan kegiatan manasik haji terpadu dengan Tim Kesehatan Haji Indonesia kloter 9 Padang-Bengkulu.

 TPIHI kloter 9 Padang Bengkulu H. Ajamalus menjelaskan bahwa kegiatan manasik haji ini merupakan kegiatan yang telah disusun sejak ditanah air dan merupakan program kegiatan pembimbing ibadah dengan tujuan agar jamaah haji benar-benar menguasi ilmu manasik haji dan menjadi jamaah haji mandiri dalam melaksanakan rangkaian ibadah haji ungkapnya.

 Oleh karena itu diharapkan semua calon jamaah haji kloter 9 Padang dapat mengikuti manasik haji ini dengan baik dan sungguh-sungguh harap H. Ajamalus  disaat memberikan materi masik haji bertempat di mushalla hitel Reyan Oleyan Hotel Misfalah Makkah  (selasa, 14/8/2018).

 Selain itu juga selaku TPIHI berpesan kepada calon jamaah haji untuk menjaga kesehatan dengan baik menjelang keberangkatan kita ke Armuna (Arafah, Musdalifah dan Mina) karena kesempurnaan ibadah juga sangat ditentukan oleh kesehatan yang kita miliki jelas H. Ajamalus. (Tisna).

Bagikan :