KA.MIN 1 MM Serahkan Piagam Dokter Cilik (UKS)

KA.MIN 1 MM Serahkan Piagam Dokter Cilik (UKS)

  Mukomuko (Inmas), Senin13 Agustus 2018 setelah upacara bendera hari senin di MIN 1 Mukomuko di isi dengan kegiatan pembagia piagam atau penghargaan dokter cilik.

 Piagam pengharaan tersebut diserahkan langsung oleh kepala MIN 1 Mukomuko Jasman, S.Pd kepada para Dokter cilik MIN 1 Mukomuko

 Kegiatan dokter cilik ini berjalan dibawah naungan oleh UKS MIN 1 Mukomuko yang beranggotakan siswa/i yang sudah mendapatkan pelatihan oleh Puskesmas ipuh, peran dokter cilik ini sangat membantu kegiatan kesehatan siswa/i yang mengalami sakit di saat jam sekolah.

 Dampak positif dari kegiatan ini membantu siswa/i menjaga kesehatan baik tubuh dan lingkungan sekolah, kegiatan ini medapat monitoring puskesmas dan UKS MIN 1 Mukomuko tiap bulannya ini adalah tindak lanjut salah satu kegiatan MOU puskesmas dan MIN 1 Mukomuko dalam program kesehatan.

 Jasman selaku kepala Madrasah merasa bangga terhadap kegiatan yang telah dilakukan oleh para dokter cilik, Semoga kegiatan ini dapat berlanjut dengan baik kedepannya "tegas Jasman.(Tisna).

 

Bagikan :