Tim Tarik Tambang Kemenag Raih Juara 2 HUT RI ke-73

Tim Tarik Tambang Kemenag Raih Juara 2 HUT RI ke-73

Bengkulu (Humas) - Tim Tarik Tambang Putra Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara berhasil meraih Juara 2 dalam lomba tarik tambang dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 73 Kemerdekaan republic Indonesia yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, Jum’at, 10 Agustus 2018.

Perlombaan yang dipusatkan Lapangan Tugu Amanah Kota Arga Makmur tersebut diikuti oleh 32 tim dari Dinas Instansi yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara dengan menggunakan sistim gugur dalam perlombaan.

Di partai Final, Tim Tarik Tambang Putra Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara harus mengakui ketangguhan Tim tarik tambang dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Bengkulu Utara.

“Alhamdulillah, tim tarik tambang kita bisa meraih juara 2 dalam perlombaan ini. Meskipun belum bisa menjadi yang nomor satu, namun saya sangat bangga dengan kekompakan dan kerjakeras dari teman-teman tim tarik Putra” Ujar Ka. Subbag Tata Usaha, H. Towilan, M.Pd selaku Koordinator Tim

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag MH mengaku bahwa keikutsertaan Kemenag dalam lomba ini adalah untuk meyambut dan memeriahkan peringatakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 Tahun 2018.

“Kita tidak menargetkan juara dalam mengikuti perlombaan ini, karena tujuan kita adalah untuk ikut memeriahkan dan menyambut dengan gembira peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 73” Tutup H. Heriansyah. (rb)

 

Bagikan :