MIN 5 Mukomuko Adakan Ekstra Tata Cara mengurus Jenazah

MIN 5 Mukomuko Adakan Ekstra Tata Cara mengurus Jenazah

  Mukomuko (Inmas), Beberapa hari yang lalu MIN 5 Mukomuko melaksanakan kegiatan ekstrakulikuler pendidikan Agama yang mana dalam hal ini belajar tata cara pengurusan jenazah.

 Kegiatan ekstra ini diikuti oleh siswa siswi kelas 3 dengan di bina oleh Nengsih selaku guru Agama Islam.

 Selaku guru Pembina Nengsih mengatakan bahwa belajar tata cara dalam mengurus jenazah ini sangat penting kita ajarkan sejak dini sehingga anak-anak nantinya bisa memiliki bekal untuk kehidupan dimasyarakat.

 Untuk pelajaran yang pertama kali ini yaitu cara memandikan jenazah, Nengsih selaku pembina menjelaskan secara detail cara memandikan jenazah dan tidak lupa beliau jg menjelaskan tujuan belajar tata cara mengurus jenazah kepada seuruh siswa.

 Selaku Kepala Madrasah Salman Alfarisi sangat mendukung kegiatan ekstra tata cara mengurus jenazah yang dilakukan ini, salman sangat berharap semoga dengan kegiatan ekstra yang dilakukan di MIN 5 Mukomuko ini akan menjadi bekal bagi siswa/I MIN 5 Mukomuko setelah mereka lulus, yang dengan bekal itu bisa bermanfaat bagi mereka dalam menjalani kehidupan bermasyarakat nantinya. Harap salman. (Tisna).

Bagikan :