KUA dan BKMT Sungai Rumbai Gelar Aksi Solidaritas Korban Gempa Lombok

KUA dan BKMT Sungai Rumbai Gelar Aksi Solidaritas Korban Gempa Lombok

Mukomuko (Inmas), Pada hari Jum’at 10 Agustus 2018 Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) besama PAI dan BKMT menggelar Aksi Solidaritas untuk korban gempa  Lombok.

Kegiatan tersebut dilaksankandi Masjid Baitul Mujahadah Desa Sumber Makmur Kec. Sungai Rumbai dengan dihadiri Unsur Tripika Ketua BKMT dan seluruh Anggota, Kepala Desa BKM dan Imam Masjid.

Kegiatan ini merupakan bentuk empati dari KUA BKMT dan masyarakat terhadap para korban gempa Lombok dengan tujuan kegiatan ini adalah untk membantu dan meringankan beban korban gempa bumi di Lombok NTB semoga bermanfaat.

Jumlah donasi yANg terkumpul sementara dari kegiatan ini sebesar Rp 1.250.000.- donasi akan terus dilaukan sampai dengan tanggl 16 Agustus 2018.

Ketua BKMT Sungai Rumbai Liswayu sangat mengapresiasi kegiatan ini sehingga semua angota yang hadir mendukung secara spontanitas memberikan sumbangan

Selaku Kepala KUA Afandi Rahman mengucapkan terima kasih kepada seluruh PAI dan BKMT yang telah melaksanakan kegiatan ini semoga dengan kegiatan ini akan mebantu meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah gempa di Lombok.

Afandi juga mengatakan bahwa hasil dari sumbangan ini nantinya akan disampaikan ke Kemenag MM setelah batas akhir tanggal pengumpulannya. (Tisna)

Bagikan :