Perduli Korban Gempa Lombok MIN 4 MM Galang Dana

Perduli Korban Gempa Lombok MIN 4 MM Galang Dana

  Mukomuko (Inmas), Bencana alam bisa datang kapan saja dan dimana saja, Ketika Allah SWT sudah menghendaki, kapanpun, dimanapun & bagaimanapun pasti akan terjadi. Itulah yang sedang dialami oleh saudara-saudara kita di Nusa Tenggara Barat (NTB).

 Gempa bumi dahsyat telah mengguncang bagian timur Indonesia tepatnya di NTB. Gempa yang berkekuatan 7 SR telah meluluhlantakkan Lombok dan sekitarnya. Tidak sedikit korban yang berjatuhan karena gempa tsb.

 Untuk meringankan sedikit beban saudara-saudara kita di NTB pada hari kamis 9 Agustus 2018 MIN 4 Mukomuko melaksanakan penggalangan dana untuk korban gempa NTB. Kepala MIN 4 Mukomuko, guru, staf TU sekaligus Siswa/i dari kelas 1 sampai kelas 6 MIN 4 MM sangat antusias menyumbang untuk meringankan beban saudara-saudara yang berada di NTB.

 "Saya mengucapkan banyak terima kasih untuk kelurga besar MIN 4 MM karena dengan ikhlas menyumbang meskipun tidak seberapa semoga saudarasaudara di NTB diberikan ketabahan dan keikhlasan dalam menghadapi cobaan ini" ucap bu Masita selaku kepala MIN 4 MM

 Masita juga mengucapkan dengan penggalangan dana ini semoga bisa meningkatkan jiwa empati dari siswa/I MIN 4 Mukomuko terhadap saudara sesame yang sedang menerima cobaan.harapnya. (Tisna).

 

Bagikan :