Selesai Umrah Tamatuk, CJH Kloter 9 PDG Isi Waktu Umrah Sunnah

Selesai Umrah Tamatuk, CJH Kloter 9 PDG Isi Waktu Umrah Sunnah

  Mukomuko (Inmas), Setelah selesai melaksanakan ibadah umrah sebagai rangkaian ibadah haji tamatuk, maka Calon Jamaah Haji (CJH)  kloter 9 Padang-Bengkulu melaksanakan ibadah umrah sunnah dengan mengambil miqad di masjid Tan'im Makkah.

 Umrah sunnah ini dilakukan oleh CJH kloter  9 Padang dilakukan untuk mengisi waktu senggang menjelang pelaksanaan wukuf di Arafah tanggal 9 Zulhijjah nanti yang jatuh pada tanggal 20 Agustus 2018.  Umrah sunnah ini dilakulukan sebagai tambahan ibadah bagi CJH sebagai upaya meraih haji mabrur.

 Demikian disampaikan oleh Tim Pembimbinng Ibadah Haji Indonesia (TPIHI) atau Pembimbing Ibadah kloter 9 Padang H. Ajamalus langsung dari Kota Makkatul Mukarrah.

 Selain melaksanakan umrah, CJH kloter 9 Padang juga melakukan aktifitas belanja sebagai oleh-oleh  yang akan dibawa ketanah air untuk keluarga dan teman sejawat, karib kerabat. Disamping itu juga CJH melakujan jalan-jalan di mol dan tempat bersejarah di wilayah Kota Makkah.

 Berkenaan dengan kondisi jamaah haji kloter 9 Padang H. Ajamalus menjelaskan bahwa Alhamdulillah semua CJH dalam keadaan sehat walaupun ada beberapa orang jamaah haji terkena batuk pilek, tetapi tidak terlalu mengganggu aktifitas ibadahnya ungkap H. Ajamalus yang juga Kepala Kantor Kemenag kabupaten Mukomuko.(Tisna).

Bagikan :