Min 4 Lakukan Penandatanganan Mou Dengan Puskesmas Pekik Nyaring

Min 4 Lakukan Penandatanganan Mou Dengan Puskesmas Pekik Nyaring

  (Bengkulu (Informasi dan Humas) Kamis, 09 Agustus 2018, Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 4 Bengkulu Tengah H. Rahman, S.Ag, M.Pd.I melakukan penandatangan MoU dengan Kepala Puskesmas Pekik Nyaring terkait kerjasama penyuluhan dan pelayanan kesehatan di MIN 4.

 Penyuluhan dan pelayanan kesehatan yang diberikan oleh pihak Puskesmas kepada siswa/I MIN 4 antara lain adalah Pemberian penyuluhan kesehatan reproduksi remaja, Pembentukan konselor sebaya, Sosialisasi Imunisasi MR dan pelaksanaannya, Pemberian tablet Fe untuk pencegahan anemia serta Rujukan medis apabila diperlukan.

 Penandatangan MoU sendiri dilaksanakan di ruang aula MIN 4 Bengkulu Tengah yang langsung ditandatangani oleh Bapak H. Rahman, S.Ag, M.Pd.I selaku kepala MIN 4 bersama kepala Puskesmas Pekik Nyaring yang dalam hal ini diwakili oleh  Bapak Raflesia Arnoldi. B, SKM.

B erdasarkan MoU yang dibuat, pelaksanaan penyuluhan dan pelayanan kesehatan ini dapat dilakukan baik di sekolah maupun di Puskesmas sesuai dengan sarana dan prasarana yang tersedia.

 “Alhamdulillah MoU kita sudah ada dengan pihak Puskesmas. Kegiatan ini Insyaa Allah akan sangat bermanfaat buat siswa/I MIN 4. Semoga kerjasama ini akan berlanjut terus sehingga dapat mengeratkan tali silaturrahim antara MIN 4 dan pihak Puskesmas. Aamiin”, pungkas H. Rahman, S.Ag, M.Pd.I selaku kepala MIN 4 Bengkulu Tengah.  (Tina)

 

 

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Pendidikan Madrasah
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter