Bersama Unsur Tripika, Ka.KUA Talang Empat Hadiri Pembukaan Lomba Vollu Ball tingkat Kecamatan

Bersama Unsur Tripika, Ka.KUA Talang Empat Hadiri Pembukaan Lomba Vollu Ball tingkat Kecamatan

  Bengkulu (Informasi dan Humas) bersama beberapa unsur tripika, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Talang Empat Abdul Pani, S.Ag menghadiri pembukaan lomba Volly Ball tingkat Kecamatan yang bertempat di Desa Taba Pasemah, Kamsi, 09 Agustus 2018

 Kegiatan turnamen yang dilaksanakan di Lapangan Desa Taba Pasemah itu dibuka secara simbolis oleh Camat Talang Empat tepat pada pukul 15.00 wib. Ditandai dengan servis alias pukulan pertama yang dilakukan oleh orang nomor satu di Kecamatan Talang Empat.

 Tampak hadir dalam acara pembukaan tersebut unsur tripika Kecamatan Talang Empat mulai dari jajaran polsek, Danramil, termasuk juga Kepala Desa se Kecamatan Talang Empat.

 Kepala KAU Talang Empat Abduk Pani yang juga turut hadir dalam kegiatan tersebut sangat mengapresiasi kegiatan tersebut karena dinilai sangat memberi menfaat.

 “ajang olahraga Turnamen volley ini sangat besar manfaatnya guna meningkatkan jiwa nasionalisme masyarakat khususnya generasi muda dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia. “ujar Abdul Pani

 Selain membangkitkan semangat nasionalisme masyarakat ajang ini juga sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi antar masyarakat Talang Empat, dengan bersilturahmi melalui ajang lomba mengajarkan kita bagaimana menjaga kesatuan dan persatuan NKRI kita sebagai bangsa Indonesia,” lanjut Abdul Pani.(Indirdawati)

 

Bagikan :