Final Kemenag BS Siap Sembelih 29 Ekor Sapi

Final Kemenag BS Siap Sembelih 29 Ekor Sapi

Bengkulu Selatan (Inmas), Kantor Kementerian Agama kabupaten Bengkulu Selatan pada Idul Adha tahun ini siap menyembelih 29 ekor sapi. Jumlah ini meningkat 3 kali lipat dari tahun sebelumnya yang hanya berjumlah 9 ekor. 

Disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan Arsan S Ibrahim bahwa kesadaran berkurban ASN jajaran Kemenag BS semakin baik, hal ini terbukti dengan semakin banyaknya ASN yang ikut menyisihkan penghasilannya pada setiap bulan untuk berkurban.

"Alhamdulillah kesadaran ASN kita semakin baik dan Idul Adha tahun ini kita siap sembelih 29 ekor sapi kurban," ungkap Arsan.

Direncanakan 9 ekor nantinya akan disembelih di Kantor Kemenag BS dan 20 ekor akan disebar di 11 Kecamatan se-Kabupaten Bengkulu Selatan dengan lokasi penyembelihan di Madrasah-Madrasah dan KUA. 

Secara teknis untuk penyembelihan sendiri jajaran Kemenag telah membentuk tim, daging kurban akan disalurkan kepada yang berhak menerimanya yang didata oleh panitia dan menerima kupon untuk ditukarkan. (Dina) 

Bagikan :