MAN 2 Lebong Peduli Gempa Lombok

MAN 2 Lebong Peduli Gempa Lombok

  MAN 2 Lebong --– Gempa yang terjadi di Lombok beberapa hari lalu begitu sangat menyentuh hati masyarakat indonesia, termasuk warga MAN 2 Lebong yang turut prihatin atas musibah yang terjadi.

 Kepala MAN 2 Lebong, Feri Khairawati, S.Pd.I menyampaikan rasa belasungkawanya terhadap seluruh korban gempa.

 “ Saya turut prihatin atas musibah yang terjadi pada saudara kita yang ada di lombok. Rasa belasungkawa sedalam-dalamnya pula kepada para korban. Harapan kita, semoga keluarga mereka yang ditinggalkan tetap sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan yang diberikan saat ini “, ujar Feri.

 Seluruh warga MAN 2 Lebong juga menunjukkan kepeduliannya atas musibah ini dengan bergotong royong menyumbangkan dananya untuk diserahkan ke posko peduli gempa lombok.

 “ Mudah-mudahan dengan bantuan dana yang sudah kita kumpulkan ini bisa memberikan manfaat bagi saudara-saudara kita di lombok. Meskipun mungkin dana yang terkumpul tidak terlalu besar, tapi insyaallah dengan penuh keiklasan dan rasa kepedulian serta solidaritas yang tinggi dari seluruh warga MAN 2 Lebong juga tak lupa disertai do’a semoga dapat memberikan manfaat bagi para korban, lanjut Feri.

 Tidak hanya melakukan penggalangan dana saja, akan tetapi seluruh warga MAN 2 Lebong pun melaksanakan shalat ghaib yang dilaksanakan usai shalat zuhur kemarin (08/08/18).

 Dilanjutkan dengan zikir dan wirid serta do’a untuk para korban gempa lombok. (Wied)

 

 

 

Bagikan :