Guru Dan Siswa MAN 2 Lebong Gelar Salat Ghaib Bencana Lombok

Guru Dan Siswa MAN 2 Lebong Gelar Salat Ghaib Bencana Lombok

  Lebong. untuk mendo’akan korban meninggal akibat bencana Lombok guru dan siswa Madrasah Aliah Negri 2 Lebong menggelar salat ghaib hal ini di katakan Ka MAN 2 Lebong Feri Khaerawati  usai pelaksanaan salat ghaib di ruang kerjanya pada Rabu(8/8).

 Salat ghaib dan dao bersama di gelar di Mushola MAN 2 Lebong yang di imami oleh guru bidang studi piqih yaitu Drs. Yan Rodi S.Ag diikuti seluruh dewan guru dan seluruh siswa MAN 2 Lebong.

 “Merupakan sunnah muakad salat ghaib kita lakukan terhadap  saudara muslim Lombok  Nusa Tenggara Barat  yang terkena musibah dan merupakan wujud kepedulian dan keperihatinan kita dan kita doakan semoga arwah mereka para korban bencana diterima amal islamya dan ditempatkan di tempat yang layak oleh allah SWT” ungkap Feri Kherawati

 Selain itu feri juga mengetakan berdasarakan berita dari media elektronik sampai saat ini korban terus bertamabah baik korban meninggal dunia maupun yang luka ringan, sedang dan luka berat dan kita doakan juga bagi masayarakat lombok yang selamat dari gempa semoga di bderikan ketabahan dalam menghadapi musibah ini.

 Bukan hanya itu Feri juga mengatkan Salat ghaib ini di lakukan merupakan himbauan Menag RI Lukman Hakim Saipudin  saat kegiatan Sapa Penyuluh di Asrama Haji Bengkulu. (Bibin)

Bagikan :