JCH BS Tempati Sektor 11

JCH BS Tempati Sektor 11

Bengkulu Selatan (Inmas), Jamaah Calon Haji (JCH)  Kabupaten Bengkulu Selatan akhirnya sudah tiba di Kota Mekkah pada Kamis malam lalu (2/8) dan telah menyelesaikan rangkaian ibadah Umroh.

Dikabarkan oleh salah satu JCH sekaligus TPHI Provinsi Bengkulu Midi Saherman bahwa di kota Mekah JCH BS menempati Sektor 11, willayah jarwal, Hotel Kiswah tower 3, lantai 9-13. Seluruh JCH dikabarkan dalam kondisi sehat wal afiat walaupun ada beberapa JCH yang sedikit mengalami batuk dan flu ringan karena pengaruh cuaca.

"Ada beberapa yang batuk dan flu ringan, Alhamdulillah sejauh ini semua dalam kondisi sehat wal afiat," terang Midi. 

Diceritakan Midi pula bahwa kondisi hotel yang ditempati JCH BS cukup bagus dengan fasilitas yang lengkap, secara umum JCH BS merasa nyaman dengan hotel yang ditempati.  

Jarak antara Hotel dengan Masjidil Haram relatif dekat sekitar 1,5 km, sehingga bagi JCH yang cukup kuat dapat melaksanakan sholat 5 waktu disana. Mengisi waktu JCH juga masih sempat melaksanakan wisata Reliji keberbagai tempat salah satunya yaitu ke Jabbal Rahmah, bukit tempat dipertemukannya Nabi Adam dan Hawa untuk pertama kalinya di bumi. 

Tak lupa mewakili seluruh JCH BS Midi mengharapkan doa dari seluruh masyarakat kabupaten Bengkulu Selatan agar JCH selalu dalam kondisi sehat dan dapat menjalankan ibadah dengan lancar.

"Mohon doa dari semua, agar kami selalu dalam kondisi sehat dan dapat menyelesaikan rangkaian ibadah Haji dengan sempurna," harap Midi. (Dina) 

Bagikan :