Hadiri Upacara Di MTsN 1 MM Ka.KUA Ipuh Beri Motofasi Siswa

Hadiri Upacara Di MTsN 1 MM Ka.KUA Ipuh Beri Motofasi Siswa

  Mukomuko (Inmas), Seninn 06 Agustus 2018, kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Ipuh Drs. Mukhlisin yang tergabung kedalam forum komunikasi pimpinan kecamatan ipuh (forkopimcam), mengikuti upacara bendera di MTsN I mukomuko.

 Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut camat ipuh yang bertindak selaku inspektur upacara. Kapolsek, dan Danramil.

 Dalam amanahnya camat ipuh menjelaskan kepada peserta upacara tentang perlunya penegakan disiplin di lingkungan sekolah/madrasah bagi siswa/i dan guru termasuk tenaga tata usaha. Menjadikan sekolah kawasan tidak boleh merokok dan kawasan ramah anak.

 Dalam kesempatan tersebut Mukhlisin Selaku Kepala KUAkecamatan Ipuh memberikan memotivasi kepada seluruh siswa/I MTsN 1 Mukomuko untuk terus belajar dan menimba ilmu agar menjadi siswa/I yang memiliki akhlakul karimah, penguasaan ilmu pengetahuan umum dan agama guna persiapan menjadi pemimpin masa depan.

 Mukhlisin juga menegaskan bahwa “kita semua harus bangga menjadi siswa/I Madrasah karena dimadrasah kita bukan hanya belajar pengetahuan umum saja tetapi lebih mendekatkan kepada pendidikan Agama, sehingga dengan ilmu Agama yang kita miliki itulah yang akan membentengi diri kita dari perbuatan perbuatan yang dilarang”Ungkapnya. (Tisna).

Bagikan :