Danramil Taba Penanjung Pimipin Upacara Bendera di MTs 02 Benteng

Danramil Taba Penanjung Pimipin Upacara Bendera di MTs 02 Benteng

  (Bengkulu (Informasi dan Humas) pelaksanaan rutin upacara bendera pada hari senin 06 Agustus 2018 yang lalu di Madrasah Tsnawaiyah Negeri (MTs N) 02 Bengkulu Tengah tampak sangat istemewa karena mendapatkan  kehormatan dihadiri Danramil Kecamatan Taba Penanjung.

 Dalam amanatnya Danramil menyampaikan agar semua siswa terus meningkatkan dan membangkitkan semangat belajar guna mencapai cita-cita dambakan.  

 “Sebagai generasi penerus bangsa, jangan pernah bosa untuk menimba ilmu, sebab nasib bangsa ada di tangan adik-adik semua” ungkapnya pada saat menjadi pembina upacara

 Menurutnya peningkatan etika merupakan upaya luhur bangsa yang wajib kita pertahankan sebagai landasan kehidupan di masa datang. Dengan demikian  kaum muda sudah sewajarnya wajib mewarisi nilai-nilai luhur perjuangan bangsa.  “Jangan sesekali melupakan sejarah, sebab adanya NKRI atas jasa para pahlawan kusuma bangsa yang telah mengorbankan jiwa, raga, harta dan benda guna keluhuran nilai martabat bangsa, “ tegas Danramil.

 Usai kegiatan upacara, Danramil memberikan pengarahan kepada seluruh peserta upacara di aula Sekolah, yang diikuti oleh seluruh siswa dan guru. Dengan kegiatan ini diharapkan dapat tumbuh dan berkembang karakter bangsa yang dinamis dan berkelanjutan guna menjaga keutuhan bangsa dan negara dari berbagai ancaman yang mungkin timbul.

 Kepala MTs.N 02 Nengsi Fahruddin, M.Pd sangat mengapresiasi kunjungan dari pihak Danramil, mudah-mudahan melalui kunjungan ini dapat menumbuhkan semangat para siswa-siswi untuk selalu semangat menimba ilmu, terlebih agar siswa-siswi lebih paham dan menghargai jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan bangsa ini.

 “ini merupakan kunjungan yang sangat istemewa, mudahan melalui kunjungan ini dapat menumbuhkan semangat para siswa-siswi untuk selalu semangat menimba ilmu, dan lebih menumbuhkan semangat untuk meraih prestasi demi mengharumkan nama bangsa” ungkap Nengsi. (Bobi)

 

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Pendidikan Madrasah
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter